Rabu, 07 Desember 2011

Asuransi X-Tra Choice

Asuransi X-Tra Choice (X-Tra Choice) merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan premi tunggal yang akan merupakan solusi kebebasan Anda dalam pengelolaan keuangan, perlindungan jiwa, dan investasi untuk dapat lebih menikmati hidup.
Dengan Asuransi X-Tra Choice, Anda bebas:
  • Memilih tingkat perlindungan jiwa dari Premi Dasar yang Anda inginkan.
  • Memilih strategi investasi yang sesuai profil risiko Anda.
  • Memutuskan berapa investasi yang Anda ingin tambahkan di tahun berikutnya.
  • Memberikan keleluasaan kapan Anda dapat menyisihkan uang, sesuai tujuan keuangan Anda.
  • Memutuskan berapa lama jangka waktu investasi Anda, dan jenis Dana Investasi yang sesuai tujuan keuangan Anda.
  • Memutuskan  kapan  Anda ingin menarik dana tunai dari Polis Anda.
Manfaat X-Tra Choice:
  • Manfaat Kematian: Jika Tertanggung Meninggal Dunia pada masa asuransi, maka 100% Uang Pertanggungan ditambah Nilai Dana Investasi, jika ada, dibayarkan kepada Penerima Manfaat.
  • Manfaat Jatuh Tempo: Saat mencapai akhir masa asuransi Pemilik Polis dapat memperoleh Nilai Dana Investasi. Selain sebagai Manfaat Jatuh Tempo, Nilai Dana Investasi juga dapat Anda nikmati sebelum jatuh tempo.*
Asuransi X-Tra Choice juga menawarkan fleksibilitas tinggi bagi nasabah dalam mengelola investasi. Nasabah dapat menyesuaikan strategi investasi dengan mengubah portofolio investasi  mereka kapan saja, seiring dengan perubahan tujuan keuangan dan profil risiko yang dapat terjadi sewaktu-waktu.
Fleksibilitas tinggi X-Tra Choice tersebut didukung oleh adanya 4 pilihan dana investasi yang berbeda, yaitu: CSL Link Ekuitas, CSL Link Ekuitas Syariah, CSL Link Berimbang, dan CSL Link Pasar Uang. Keempat jenis dana investasi tersebut dirancang sesuai dengan berbagai profil risiko nasabah, mulai dari profil risiko konservatif, moderat hingga tinggi.
Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang X-Tra Choice, hubungi Customer Contact Center CIMB Sun Life di nomor (62-21) 5289 0018 atau e-mail customer.service@cimbsunlife.com.

* Nilai Dana Investasi dapat ditarik sebagian sesuai dengan kebutuhan Anda. Jumlah Nilai Dana Investasi tergantung dari kinerja Dana Investasi dan risiko-risiko investasi yang mungkin timbul saat Polis berjalan. Penarikan Nilai Dana Investasi hanya dapat dilakukan sesudah Masa Mempelajari Polis. Penarikan Nilai Dana Investasi sebelum mencapai Tanggal Berakhirnya Polis dapat menyebabkan tidak maksimalnya Nilai Dana Investasi saat Tanggal Berakhirnya Polis.

1 komentar: