Rabu, 07 Desember 2011

Asuransi X-Tra Cerdas

Asuransi X-Tra Cerdas

Asuransi X-Tra Cerdas merupakan produk asuransi dwiguna pendidikan yang memberikan kepastian dana pendidikan bagi anak dan manfaat perlindungan jiwa bagi nasabah/orang tua sebagai tertanggung.

Manfaat-manfaat Asuransi X-Tra Cerdas:
  • Manfaat dana pendidikan:
    akan diberikan secara bertahap di setiap jenjang pendidikan yang akan dilalui oleh anak mulai dari sekolah dasar, menengah hingga universitas.
  • Manfaat perlindungan jiwa:
    akan dibayarkan apabila tertanggung meninggal dunia pada masa pertanggungan, di mana ahli waris akan menerima sejumlah Uang Pertanggungan, dibebaskan dari kewajiban membayar premi, dan dana pendidikan tetap akan diterima oleh anak sesuai jadwal pencairan.
Masa pembayaran premi bulanan Asuransi X-Tra Cerdas adalah selama 10 tahun, dengan masa pertanggungan/perlindungan asuransi lebih lama, yaitu selama maksimal 17 tahun. Produk ini ditawarkan bagi nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga dan tabungan melalui Jalur Distribusi Telemarketing CIMB Niaga.

1 komentar:

  1. Bgm memulihkan polis yg tdk aktif, krn gagak outodebet? Agar pihak asuransi lbh aktif hub nasabah jika ada polis yg tdk aktif

    BalasHapus